Anniversary ke-7 BCI Chapter Sukabumi 2022, Rangakaian Baksos dan Game Menarik Telah Disusun Panitia

oleh -265 views

Sukabumi, transmetro.id, Kamis 14 Oktober 2021.

TRANSMETRO-Guna memperkukuh persatuan dan kebersamaan antara anggota keluarga besar Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi. Fanitia BCI dalam waktu dekat akan gelar Agenda tahunan Anniversary ke-7 tahun 2021.

Informasi yang dihimpun, Rangkaian komunitas roda 4 khususnya jenis Mobil Suzuki Baleno diutarakan Ketua BCI Chapter Sukabumi, Iki Ramdhani disela bincang-bincang di Grend Riung Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (14/10/21).

“Mohon doanya dari semua member untuk kelancaran agenda Anniversary ke-7 tahun 2021. Adapun kegiatan di dalamnya akan di isi oleh Rolling Thunder, Bakti Sosial, Game dan Hiburan-hiburan sederhana yang tentunya menetapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” kata Iki Ramdhani didampingi Herman Nurzaman Ketua Palaksana Anniversary BCI Chapter Sukabumi yang mengusung tema “Respeck Family Soladarity”.

Lanjut Kang Lemy sapaan akrab Ketua Palaksana Ketua Palaksana Anniversary ke-7 BCI Chapter Sukabumi, menuturkan acara tahunan yang dinilai sakral dan bermakna bagi BCI Chapter Sukabumi-Jawa Barat.

“Anniversary BCI Chapter Sukabumi ke-7 tahun yang jatuh pada 9 Januari, diharapkan menjadi ajang buat lebih menjalin kekompakan antar internal baik member BCI chapter Sukabumi atau pun eksternal yaitu komunitas roda 4 Sukabumi hingga Jawa Barat,” beber Kang Lemy.

Masih kata Kang Lemy, Anniversary BCI Chapter Sukabumi ke-7 tahun, yang diwacanakan akan digelar di salah satu tempat persentatif diwilayah Jalan Lingsel Kota Sukabumi. Dimana, akan di hadiri perwakilan semua komunitas mobil yang masuk KOS (Komunitas Otomotif Sukabumi), diperkirakan estimasi ratusan member,” papar Kang Lemy.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Pelaksana Anniversary ke-7 BCI Chapter Sukabumi, Wawan berhadapan, dengan terangkai Anniversary. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih bisa menjadikan club’ ini lebih solid dan output keluar chapter lebih baik & berguna bagi masyarakat.

“Untuk langkah awal, kami masih tahapan menyusun panitia Anniversary dan secepatnya akan memantapkan penyusunan penunjang proposal. Untuk bisa dimanfaatkan kepada perusahaan- perusahaan yang berkeinginan menjadi sponsor dalam kegiatan acara anniversary tersebut. Alhamdulillah untuk sponsor, Djarum sudah approve dan menjalin kerjasama. Mudah mudahn dalam waktu dekat ini sudah rampung,” tandasnya.

Red/Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *