Atlet Asal Kota dan Kabupaten Sukabumi Catatkan Prestasi di PON XX Papua

oleh -30 views

SUKABUMI — Atlet-atlet Kota maupun Kabupaten Sukabumi berhasil mencatatkan sejarah di PON XX Papua. Berdasarkan data yang diterima Redaksi radar Sukabumi. Sedikitnya ada Lima atlet asal Sukabumi yang berlaga di PON Papua 2021 sukses menyumbangkan medali dari sejumlah cabang olahraga.

Diketahui, kelima atlet tersebut dua diantaranya berasal dari Kota Sukabumi semntara tiga atlet lainnya dari Kabupaten Sukabumi. Kelima atlet tersebut dikirim di ajang tingkat Nasional tersebut mewakili Provinsi Jawa Barat yang merupakan daerah kelahiran atlet masing-masing.

Menurut, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin mengatakan atlet dari Kabupaten Sukabumi sudah menyumbangkan medali untuk Provinsi Jabar. Saat ini tercatat ada tiga Atletnya yang sudah menyumbangkan medali. “Ya betul Baru tiga medali yang sduah disumbangkan oleh atlet dari Sukabumi,”terangnya.

Adapaun ketiga atlet tersebut masing-masing Kahea Abdilah Zulpikar mendapatkan medali perunggu dari cabang olahraga Layar, Dede Suryana meraih medali perunggu di cabang olahraga Selancar dan Sri Ranti, atlet Panahan, menyumbangkan medali medali perak.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Selain ketiga atlet tersebut, masih ada lima atlit asal Sukabumi lainnya yang berpeluang mendapatkan medali. “Tersisa lima atlet lagi yang diunggulkan yaitu dari cabang olahraga Tinju, Panahan, Biliiard, Atletik dan Panahan perorangan,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *