Atlet Sukabumi Peraih Medali PON Diguyur Bonus

oleh -19 views

SUKABUMI–Kedatangan atlet asal Kota Sukabumi yang meraih medali untuk Jawa Barat di ajang PON Papua disambut antusias pemerintah dan warga setempat.

Di mana sebanyak 8 orang atlet tersebut mendapatkan bonus atau uang kadeudeuh dari Pemkot Sukabumi yanh disampaikan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Pemberian apresiasi kepada para atlit yang telah berjuang dan berprestasi mengharumkan Provinsi Jawa Tengah pada PON XX Papua 2021 dilakukan di Ruang Utama Balaikota Sukabumi, Ahad (24/10).

Dari 8 atlet dan 1 pelatih asal Kota Sukabumi meraih medali di 6 cabang olahraga diantaranya, Hockey indoor putra Muhamnad Alfiani merai 1 emas, Bulu Tangkis ganda putra perorangan dan neregu putra Pramudya Kusumarwardana meraih 1 emas dan 1 perak.

Anggar Sabel Putri Beregu Pradini Sri Rahayu 1 perak, Bola tangan M Ghailan Rizka 1 perak, Hockey outdoor putra Alianza Ladelmi 1 perunggu dan Waldi Nurhamjah 1 perunggu, Kempo embu berpasangan Rizkita Yudansha Annisa Septiani 1 perunggu.

” Dari 8 atlet dan 1 orang pelatih serta 2 wasit mewakili Kota Sukabumi, alhamdulillah meraih medali spektakuler yakni 2 emas, 3 perak, dan 3 perunggu,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Nikmat ini bagian dari anugerah Allah berikan dan wali kota meyakini pencapaian ini bukan hanya takdir.

Akan tetapi karena ikhtiar dari semua pihak mulai KONI, Kormi, organisasi cabang olahraga, para atlet dan pelatih yang memantaskan menjadi seorang pemenang. Pada momen ini pemkot memberikan uang kadeudeuh kepada para atlet sebagai bentuk apresiasi.

”Ke depan proses regenerasi atlet baru harus lahir agar bisa kembali meraih prestasi pada ajang PON berikutnya,” kata Fahmi. Sehingga prestasi demi prestasi akan terus diraih atlet asal Kota Sukabumi di ajang provinsi, nasional maupun internasional.

Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas menambahkan, momen ini untuk apresiasi atlet berprestasi. Sehingga mereka akan terus termotivasi untuk meraih prestasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *