Bupati Sukabumi Ingin PWRI Tetap Eksis

oleh -18 views

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, sebagai wadah para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) harus tetap eksis dalam memberikan sumbangan pemikirannya.

Hal itu disampaikan Marwan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke-59 tingkat Kabupaten Sukabumi, di Gedung Koperasi Wibawa Kecamatan Kalapanunggal, Senin (11/10).

Marwan mengatakan, tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, karena usia lanjut bukanlah halangan untuk berbakti dan membuat karya nyata bagi nusa, bangsa, dan negara.

“PWRI adalah wadah pensiunan, khusuna bagi ASN agar tetap eksis dalam memberikan sumbangsih pemikiran baik ide, gagasan, saran, pendapat demi kemajuan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Lanjut Marwan, temasuk diantaranya membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksin Covid-19 di lingkungannya masing-masing sesuai tema peringatan Milad PWRI ke-59 yaitu “kita tingkatkan kualitas kesehatan dan kepedulian kita kepada sesama dan lingkungan.”

Marwan berharap dengan diselenggarakannya milad ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat peran serta para pensiunan di masyarakat. “Terus berperan aktif dalam pembangunan masyarakat secara luas melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Bambang AA menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingati milad PWRI ke-59, telah dilaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan dinilai sangat dirasakan manfaatnya.

“Banyak kegiatan yang sudah kami lalukan mulai dari Jumat barokah dan pemberian 22 paket sembako kepada anggota PWRI Kabupaten Sukabumi,” singkatnya. (ris/d)

Radar Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *