Bursa Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana Ungkap Misinya

oleh -34 views

SUKABUMI – DPC PPP Kabupaten Sukabumi akan segera menggelar pemilihan Ketua DPC baru untuk priode 2021-2026. Sejauh ini sudah ada empat nama yang sudah masuk ke dalam bursa bakal calon ketua DPC.

Salah satunya adalah Andri Hidayana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi sekaligus anggota legislatif.

Menurut Andri Hidayana, dirinya telah siap maju untuk memimpin partai berlambang Ka’bah di Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun kedepan

kesiapannya untuk tampil di bursa Ketua DPC tersebut semata-mata berbekal pengabdian, strategi serta kebulatan tekadnya untuk menjadikan PPP sebagai partai pemenang atau tiga besar di Pemilu 2024.

“Bermodalkan dukungan dari lebih 50 persen PAC PPP, Insya Allah saya siap maju menjadi Ketua DPC PPP periode 2021-2026,” ujar Andri Hidayana kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (12/10/21). dikutif sukabumiupdate.com

“Terpenting lagi restu dari para petinggi PPP di Kabupaten Sukabumi dan DPW serta DPP, Insya Allah saya nyatakan siap maju di Muscab PPP,” sambung Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Menurutnya, tak ada agenda politik lain baginya untuk maju sebagai calon ketua DPC, langkah politiknya di muscab nanti karena keperihatinan Andri akan kondisi partainya saat ini.

“Saya mempunyai konsep dan strategi agar PPP kedepan dalam menghadapi pemilu 2024 bisa meraih kembali simpati umat. Kalau terpilih nanti, saya akan bekerja maksimal dengan target memenangkan Pemilu di Kabupaten Sukabumi,” tegas pria berjargon ‘Membahana’ ini.

Berdasarkan hasil Pemilu Legislatif 2020 lalu, PPP memiliki 4 kursi di lembaga legislatif. Andri berkeyakinan kedepannya PPP mampu mengembalikan kejayaannya seperti Pemilu 1999.

“Kesempatan ini akan saya pakai dan akan saya maksimalkan. Karena kesempatan itu tak datang setiap waktu,” tegasnya.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Muscab PPP Kabupaten Sukabumi Daden Iskandar mengaku sudah mengantongi tiga nama bakal calon Ketua DPC yang akan berlaga di Muscab PPP pada 30 Oktober 2021.

photo Empat kandidat Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi – (Dok Sukabumi Update)

Tiga kandidat Ketua DPC PPP itu antara lain Ujang Rahmat yang kini menjabat sebagai Sekertaris DPC PPP, Andri Hidayana, kini duduk sebagai Wakil Ketua DPC PPP dan terakhir adalah Tomi Ardi yang juga menempati posisi Wakil Ketua DPC PP.

Terbaru mencuat satu nama kandidat lagi di kalangan PAC, yakni KH Yusuf Ridwan atau karib disapa Datep yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi.

Ketua PAC PPP Ciemas, Iwan Sopyan menuturkan sepengetahuannya terdapat empat nama kader yang layak masuk dalam bursa Ketua DPC PPP yakni KH Yusuf Ridwan, Andri Hidayana, Kang Tomi Ardi dan Ujang Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *