Camat, Kapolsek Bersama Danposramil Curugbitung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mayak

oleh -51 views

Lebak, transmetro.id – Senin, 03 Oktober 2021, laporan Reporter Lebak

TRANSMETRO,-Satgas covid 19 Kecamatan Curugbitung melaksanakan Vaksinasi massal yang di laksanakan di Aula kantor Desa Mayak Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten (02/10/2021.)

Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP. MSI bersama Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi Serta Danposmil Peltu Darsono meninjau kegiatan tersebut hingga usai acara,

“Hari ini pihaknya (satgas Covid 19) Kecamatan Curugbitung melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang bertempat di Desa Mayak, ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya ” Ungkap Camat kepada awak media.

Dikatakan Endang, hari ini bertambah 320 warga yang melaksanakan vaksin sehingga capaian perhari ini ada 9356 sasaran dari total 21680 sasaran dan jika di persentasekan mencapai 43,15 % Dari data puskesmas tingkat partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, kecamatan Curugbitung menempati urutan ketiga di Kabupaten Lebak.

“Dan ini tentunya berkat kerjasama dari semua pihak baik itu Forkopincam yang mengikut sertakan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda di wilayah Curugbitung”, terangnya Saya berterima kasih atas kerjasamanya dalam memberikan pemahaman bahwa Vaksin itu di jamin (Aman, Halal dan Bermanfaat )” ucapnya.

Ditempat yang sama PLT Kepala Desa Mayak , Ahmad Yani berterima kasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Curugbitung atas terselenggaranya Vaksinasi massal yang di selenggarakan di kantor Desa Mayak”Semoga dengan capaian Lebih dari setengah jumlah warga Desa Mayak yang sudah di Vaksin , tercipta kekebalan kelompok di Desa kami” Harapnya.

Editing M.Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *