Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Tahti dan Si Dokes Polres Lebak Polda Banten Cek Kesehatan dan Vaksin Tahanan

oleh -37 views

Lebak, transmero.id.Jum’att, 01 Oktober 2021,

TRANSMETRO,-Guna memastikan sehat dan terbebas dari covid-19, Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti) bersama Si Dokes Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi covid-19 bagi tahanan penghuni rutan Polres Lebak bertempat di Poliklinik Polres Lebak, Polda Banten. Jum’at (1/10/2021).

Kegiatan tersebut dikawal ketat oleh personil Sat Tahti Polres Lebak antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. melalui Kasat Tahti Polres Lebak Iptu K.H.Thamrin mengatakan,”Kegiatan pengecekan kesehatan bagi tahanan penghuni rutan Polres Lebak dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi tahanan yang sakit,” ujar Thamrin.

“Selain itu dimasa pandemi covid-19, guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di dalam rutan, sat tahti dan Si dokes Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 dan tes swab antigen bagi para tahanan penghuni rutan polres Lebak,” tambahnya.”Kali ini ada 10 orang tahanan yang menjalani tes kesehatan dan mengikuti vaksinasi covid-19,” ungkap Thamrin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar serta para tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terpapar covid-19,” paparnya.

Red/M.Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *