CPNS Pemkot Sukabumi 50 Persen Predikat Memuaskan

oleh -21 views

sukabumi – Sebanyak 118 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi telah dinyatakan lulus kegiatan pelatihan dasar (Diklatsar). Artinya, para CPNS ini tinggal menunggu pelantikan dan Surat Keputusan (SK) sebagai PNS.

“Ya, hari ini dilakukan penutupan latsar CPNS angkatan 1,2,dan 3, dan semuanya dinyatakan lulus,”ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, usai acara penutupan Diklatsar, di Aula Kantor BKPSDM Kota Sukabumi, Rabu (6/10).

Dalam diklatsar tersebut, kata Fahmi, Pemkot Sukabumi bekerjasama dengan BPKSDM Provinsi Jawa Barat. Tujuannya, agar para CPNS ini memiliki berbagai keterampilan saat menjalankan tugasnya sebagai PNS.

“Keterampilan yang diberikan dalam Latsar tersebut diantaranya yaitu, wawasan kebangsaan, tentang organisasi, juga tentang pelayanan kepada masyarakat,”katanya.

Fahmi mengungkapkan, para CPNS formasi kali ini telah menuliskan prestasi yang luar biasa yaitu, mereka telah berhasil memiliki nilai yang sangat memuaskan yang cukup banyak, dan baru terjadi di tahun ini.

“50 persen CPNS kita telah berhasil mencapai nilai predikat sangat memuaskan. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan,”ucapnya.

Fahmi berpesan, agar para CPNS yang akan dilantik sebagai PNS Kota Sukabumi ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melayani dengan hati, dan lebih meningkatkan kompetensi mereka.

“Jangan puas dengan apa yang didapat saat ini, dan harus menjadi aparatur yang handal di lapangan,”tandasnya.

sumber : radar sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *