Diduga 2 Jamret Nyaris Tewas, Dimankan Polsek Bukit Raya, Babak Belur Dihajar Massa.

oleh -36 views

PEKANBARU,,-transmetro.id, Minggu, 02 September 2021, Sumber : Rep/Amsori

TRANSMETRO,-Dua pemuda berupaya rampas gelang emas warga,berhasil di selamatkan personil bukit raya dari amukan masa.

Kedua pelaku inisial SR alias Acun (20) dan AS alias Anggi (20) babakbelur dan nyaris tewas dihajar massa di Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai Rabu,(29/09/2021).

Beruntung nyawa pelaku jambret, tersebut sempat selamat diamankan setelah personel Polsek Bukit Raya Pekanbaru tiba di lokasi TKP dan langsung diamankan pihak Polsek Bukit Raya guna untuk proses hukum lebih lanjut jelas Abdul Halim kanit Reskrim Polsek Bukit Raya kepada awak pada kamis(30/09/2021).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, S.H. Dalam menyampaikan kronologisnya.mengatakan, “Kejadiannya kemarin, kedua pelaku sudah mengintai korban yang menggunakan Honda Vario Warna hitam dengan No.POl. M 5194 AAP,” Ucapnya.

Pas saat korban melintas di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, tepat depan SMPN 25 Pekanbaru, pelaku langsung merampas gelang emas yang berada ditangan kiri korban.

“Pelaku menarik gelang tersebut sambil melarikan diri, selang 150 meter dari lokasi kejadian, pelaku menabrak 1 Unit mobil pick up warna abu-abu yang melintas di jalan yang sama. Akhirnya pelaku tertangkap warga,” terangnya.

Warga yang kesal dan emosi akibat ulah kedua pelaku tersebut langsung menghujankan bogem kepada kedua pelaku. Alhasil, dua pelaku ini babak belur dan hampir meregang nyawa andai kata anggota Polsek Bukit Raya tidak datang ke lokasi. Jelas Kapolsek Bukit Raya didampingi Kanit Reskrim.

Menurut AKP Arry, korban sampai saat ini belum diketahui karena tidak ada datang melaporkan dan masih dilakukan pencarian”Korban belum melaporkan kasus ini dan diminta untuk segera datang ke Mapolsek Bukit Raya agar membuat laporan guna proses hukum lanjut terhadap kedua pelaku,” tuturnya.

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *