HUT ke-57, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Gelar Baksos

oleh -61 views

 

TRANSMETRO.ID, Sukabumi-Partai Golongan Karya (Golkar) di bulan Oktober tahun 2021, menginjak hari ulang tahun (HUT) usia 57 tahun. DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi peringati hari lahir partai berlambang pohon beringin dengan penerapan protokol kesehatan, di Villa Batman Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG), Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/10/21).

Peringatan HUT partai besutan Airlangga Hartarto, dengan berbagai kegiatan sosial dan bermakna. Seperti, gerakan bantuan sosial bagikan sembako dan gerai vaksinasi bagi masyarakat sekitar Desa Ciwaru.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, H. Marwan Hamami, mengajak dan mengharapkan seluruh jajaran anggota dan simpatisan Partai Golkar, tetap solid dan bersatu, khusus menjelang Pemilu tahun 2024.

HUT
Foto Dok.

“HUT Partai Golkar ke-57 mengambil tema Bersatu untuk Menang, maka kita perlu bersama-sama menguatkan suara di setiap wilayah guna suksesi Pemilu tahun 2024. Masing-masing DPK agar berinovasi dan prestasi dalam setiap soliditas Partai Golkar,” kata H. Marwan Hamami.

H. Marwan Hamami menargetkan Target pada pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024. DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, dapat memenangkan Pilkada maupun Pilpres yang akan datang.

“Mari satukan persepsi dan kukuhkan kesolidan dalam mencapai tujuan kemenangan pemilu tahun 2024,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Anggota DPR RI, Hj. Dewi Asmara, mengaku bangga dan ucap berterima kasih atas dukungan kuat dari semua kader DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, peringatan HUT Partai Golkar Ke-57 tingkat DPD Kabupaten Sukabumi berjalan dengan lancar dan bermakna. Saya bangga dapat hadir di acara yang luar biasa ini,” singkatnya.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *