Kapolres Sukabumi perintahkan Kapolsek Cibadak jenguk 3(tiga) anggota TNI Batalyon 310 KK yang sedang dirawat di rumah sakit

oleh -36 views

Sukabumi – Pada HUT TNI Ke-76 jajaran Polsek Cibadak Polres Sukabumi melakukan kunjungan sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota TNI yang sedang sakit di Rsud Sekarwangi Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,Selasa (5/10/2021).

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono dan di dampingi oleh Humas Rsud Sekarwangi Ramdhansyah langsung menuju ruang Aisyah kelas 2, Kamar 7 dimana para anggota TNI Batalyon 310 KK dirawat.

bingkisan dan uang tunai diberikan langsung kepada masing-masing anggota yang sedang sakit, salah satunya Kopral Dua Safaat, diketahui bahwa Kopral Safaat bertugas di satuan Yonif 310 Kidang Kencana dan mengalami sakit Malaria usai tugas di Papua.

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono mengatakan, Bahwa kunjungan menjenguk tiga anggota TNI saat ini arahan dan perintah langsung bapak Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam rangka peduli sesama di HUT TNI Ke-76. Masing-masing anggota TNI yang Sakit bernama Kopda Safaat, Pratu Rifal, dan Pratu Fikri mereka bertugas di Satuan yonif 310 Kidang Kencana.

“Bertepatan dengan Hut TNI ke 76, hari ini kami mengunjungi anggota TNI yang sakit di Rsud Sekarwangi saat ini perintah langsung dari bapak Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam rangka HUT TNI ke-76 untuk peduli sesama,” ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Maryono.

Maryono menyatakan ada tiga anggota TNI yang sedang sakit di Rsud Sekarwangi dan salah satunya Kopral dua Safaat. Safaat tugas di satuan yonif 310 Kidang Kencana, diketahui bahwa Safaat mengalami sakit setelah melaksanakan tugas di propinsi paling timur di Indonesia Papua.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kopral dua Safaat mengatakan, dia tidak menyangka hari ini akan mendapat kunjungan dari Kapolsek Cibadak beserta anggotanya serts mendapat bingkisan dari Kapolsek Cibadak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Cibadak Kompol Maryono udah peduli terhadap saya di hari Jadi TNI yang Ke-76,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *