KAPOLRES : TERIMAKASIH KEPADA KAPOLSEK YANG SUDAH DAPAT MENCAPAI TARGET VAKSINASI HARIAN COVID 19

oleh -28 views

Sukabumi – Itulah kalimat apresiasi Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah SH, SIK, MH., kepada Kapolsek dibawah jajarannya yang mampu mencapai target harian vaksinasi Covid 19, pada kegiatan khusus untuk mengevaluasi pencapain target vaksinasi Covid 19 Polres Sukabumi dan Polsek jajaran di Mapolres Sukabumi, Jumat (29/10/2021).

Selain itu Kapolres Sukabumi meminta agar Kapolsek yang masih rendah dalam pencapaian target vaksinasi agar mencontoh kepada Polsek yang berhasil mencapat target vaksinasi Covid 19.

” Saya yakin para Kapolsek mempunyai kemampuan dalam mengelola permasalahan kegiatan vaksinasi diwilayahnya dan mencari solusi pemecahannya “, ungkap Kapolres Sukabumi kepada para Kapolsek.

Lebih jauh Dedy memerintahkan kepada para Kapolsek untuk terus berkoordinasi dengan Puskesmas diwilayahnya dan stakeholder terkait.

” Kalau ada permasalahan dilapangan terkait kegiatan vaksinasi yang dialami nakes, tugas kita untuk membantu”, jelasnya .

Kapolres Sukabumi kemudian memerintahkan para Kapolsek untuk terus berkomunikasi dengan potensi masyarakat sehingga kendala dalam pelaksanaan vaksin dapat segera dicarikan jalan keluarnya.

Kapolres Sukabumi menegaskan bahwa niatan kita semata – mata hanya untuk mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi agar wilayah Kabupaten Sukabumi tidak akan mengalami gelombang ketiga serangan virus Covid 19 seperti yang dikhawatirkan berbagai pihak dan para ahli.

” Niatkan dengan ikhlas semoga kerja kita mendapat perlindungan dari Alloh swt”, ujar perwira menengah alumni akpol 2002 itu mengakhiri arahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *