Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, amankan obyek wisata dan sosialisasikan aplikasi peduli Lindungi

oleh -34 views

Sukabumi – Guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19 terutama diobyek wisata, maka aparat Polsek Palabuhanratu dipimpin Kapolsek Kompol Mangapul Simangunsong S.H., M.H., gencar melaksanakan himbauan dan edukasi kawasan wisata pantai yang ada diwilayahnya, Sabtu (23/10/2021).

Ada beberapa pantai yang dikontrol oleh Kapolsek dan anggota Polsek Palabuhanratu yaitu pantai Batu Bintang, pantai IP dan pantai Istiqomah.

” Hari Sabtu seperti biasa obyek wisata pantai di Palabuhanratu banyak dikunjungi para wisatawan terutama dari luar kota, maka kami dari polsek memberikan himbauan kamtibmas tentang prokes dan waspada saat bermain dipantai”, ujar Mangapul kepada tim liputan humas.

Dengan menggunakan alat pengeras suara Mangapul dan anak buahnya berkeliling dipantai mengingatkan para wisatawan untuk berhati – hati ketika bermain ditepi pantai.

Tidak lupa juga disosialisasikan pentingnya penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk mencegah penularan virus covid 19.

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah SH., S.IK., M.H., melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengingatkan kepada personil pengamanan jalur dan obyek wisata untuk selalu bertindak secara humanis dan dalam rangka menghimbau kepada masyarakat gunakan kalimat yang baik dan tepat sehingga masyarakat faham dengan maksud dan tujuan himbauan.

Reporter..Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *