Kepolisian Curugbitung Bersama Tim Petugas Medis Gencarkan Vaksinasi

oleh -32 views

Lebak transmetro.idSenin, 04 Oktober 2021, Laporan Reporter Muhtadin.

TRANSMETRO,-Kepolisian curugbitung bekerja sama dengan Kepala Uptd Pukesmas Curugbitung beserta Forkopincam laksanakan Vaksinasi dengan secara Jemput bola. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di laksanakan di PKM Curugbitung Kecamatan curugbitung kabupaten Lebak Senin (04/10/2021).

Turut hadir dalam Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI.Kapolsek curugbitung AKP.Ade Lutfi, beserta jajaran anggota Danposmil Curugbitung Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M. beserta petugas medis Sat Pol PP. dan yang lainnya.

“Hari ini pihak dari Kepolisian curugbitung bekerja sama dengan pihak petugas medis laksanakan kegiatan Vaksinasi pada masyarakat Curugbitung,”allhamdulilah berjalan dengan aman dan kondusip.”Terangnya Kapolsek Curugbitung kepada media.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini yang di salurkan pada masyarakat ya itu dosis satu dan dua, untuk pendataan yang ter registar dari pihak anggota kami untuk dosis satu ada sebanyak tiga puluh dua masyarakat sedangkan untuk dosis dua sebanyak empat puluh orang total pelaksanaan hari ini sebanyak tujuh puluh dua masyarakat.”Jelasnya ade Lutfi”

Pihak kami dari Kepolisian akan selalu berupaya dengan maksimal mungkin akan melaksanakan program Vaksinasi Nasional dengan cara menjemput bola mulai dari hari senin sampai dengan sabtu berkeliling ke desa desa dengan cara memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi guna menjaga kekebalan pada tubuh masyarakat untuk menangkal adanya wabah virus covid masuk pada tubuh kita.”tutupnya.

Editing M Nas (Biro Lebak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *