MOI DPC Lebak Menggelar Rapat Evaluasi Sekaligus Kukuhkan Stukturisasi Masa Bakti 2021 – 2023

oleh -59 views

LEBAK.Transmetro.id-Senin, 11 Oktober 2021. laporan Reporter Muhtadin

TRANSMETRO,PerkumpulanMedia Online Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (MOI DPC) Lebak, menggelar rapat evaluasi sekaligus pengukuhan stukturisasi kepengurusan Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Bidang – bidang pengurus yang lainnya, di Kantor MOI DPC Lebak, tepatnya di Leuwikaung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu, (09/10/2021).

Rapat tersebut di hadiri oleh perwakilan perusahaan dari berbagai media online yang tergabung dalam MOI yakni media Hisstori, Kapernews, Harianterbit, Transrakyat, Analisa87, AMC, Target Buser, Perkasa News, Impresinews, Antero.co. Transmetro.id. serta di hadiri oleh seluruh Anggota MOI DPC Kabupaten Lebak.

Usai melakukan pengukuhan KSB, MOI Lebak sekaligus membahas Program Kerja jangka Pendek dan Jangka Panjang.

Dalam sambutannya, Ketua MOI DPC Kabupaten Lebak Aji Rosyad mengaku bangga dan mengucapkan banyak terima kasih atas solidaritas dan kekompakan seluruh jajaran MOI Lebak yang sampai saat ini masih terus kompak dan Solid.

“Saya selaku ketua DPC MOI Lebak merasa bangga atas kekompakan temen – temen media yang tergabung di MOI yanv sampai saat ini masih terus berkontribusi dan masih terus solid demi kemajuan organisasi. Saya mengucapkan terimakasih atas kekompakanya yang sampai saat ini terus berjalan. Semoga kedepan lebih bisa di tingkatkan kembali,”kata Aji Rosyad.

Lanjut Aji, MOI DPC Lebak memiliki sejumlah program kerja yang belum dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan seperti agenda silaturahmi atau audensi bersama APH maupun OPD terkait.

“Alhamdulillah, sebelumnya kita sudah melaksanakan rangkaian agenda silaturahmi ke OPD terkait. Meski belum menyeluruh karena kemarin kita banyak kegiatan termasuk penyelenggaran HUT MOI ke 3 tahun. Kita akan mulai melakukan audensi atau agenda silaturahmi kembali, baik dengan APH maupun OPD terkait,” ujarnya.

Agenda itu, kata Aji, untuk memperkenalkan apa itu Organisasi MOI. Lebih dari itu, ia juga berencana akan membuat program kerja terkait edukasi peran pentingnya Media di era digitaliasasi.

“Semoga semua program kerja yang direncanakan nanti, bisa berjalan dengan lancar. Saya minta do’a dan dukungan dari semua. I. allah semua program kerja akan segerau dilaksanakan. Kita juga nanti akan silaturahmi, konsolidasi ke PAC Lebak Selatan dalam waktu dekat,”katanya.

Editing: M Nasrallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *