Percepatan Vaksinasi,”Pemdes Nanggerang Gelar Rakor RT/RW

oleh -43 views

Sukabumi transmetro id Senin 04-Oktober 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina

TRANSMETRO,-Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah desanya, Pemerintahan Desa (Pemdes) Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat pada Senin (04/09/2021) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Rukun Warga di Aula desanya.

Hal tersebut dilakukan berkaitan dalam rangka percepatan vaksinasi di sekitar lingkungan desanya, terutama kepada para Lansia Jelas Kepala Pemerintahan Desa Nanggerang Unang Suwandi, kepada transmetro.id Senin(04/092021) siang tadi.

Kapemdes mengintrusikan kepada masing-masing Ketua RT dan RW, di wilayah desanya, Menurutnya, “Rakor ini tiada lain untuk mendata kembali semua warganya, yang kemudian nantinya untuk dijadikan bahan acuan kebijakan, baik pemerintah desa, kecamatan maupun pemerintah kabupaten, ujarnya.

Mudah mudahan dengan adanya hal seperti ini, kekurangan dan kelebihan berkaitan dengan vaksinasi bisa segera teratasi khususnya bagi warga masyarakat, paparnya.

Diakhir kata, Unang menambahkan, dengan demikian Rakor ini, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik di Aula desanya yang tidak lepas tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. pungKasnya.

Red, Frans HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *