Perkuat Imunity masyarakat Polsek Maja Gelar Vaksinasi Presisi di Sambut Antusias Masyarakat

oleh -62 views

Lebak.Transmetro.id, Jum’at, 29 Oktober 2021, Laporan Muhtadin.

TRANSMETRO,- Guna menjaga kesehatan Masyarakat Kepolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra SIK.M.I.K. melalui Kapolsek Maja menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi di halaman parkir Polsek Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Jumat 29/10/2021

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Maja melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari penularan penyebaran wabah Virus Covid 19.”Terangnya Kapolsek Maja.Kompol Yuhasman ISP pada media.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih pada petugas kesehatan yang sudah membantu kami dan jajaran anggota Kepolisian Maja untuk menyalurkan Vaksinasi untuk menyehatkan masyarakat agar menjaga kekuatan dan kekebalan tubuh supaya bisa menangkal dari penularan virus yang sedang melanda Negri kita tercinta.”Jelasnya.

Alhamdulilah hari ini dosis yang sudah tersalurkan pada masyarakat sebanyak 150 dari dosis satu dan dua untuk dosis satu ada sebanyak 50 orang sedangkan untuk dosis dua 100.”Ujarnya.

Kami menghimbau pada semua masyarakat bagi yang merasa belum di Vaksin harap segera daptarkan diri di setiap adanya kegiatan vaksinasi baik itu di Kepolisia Pukesmas dan Pedesaan untuk menjaga herd imunity tubuh kita menjadi tebal sehingga wabah virus tidak bisa masuk dalam tubuh kita.

Dan jangan lupa protokol kesehatan harus kita terapkan meskipun diri kita sudah di vaksin untuk menjaga kesehatan supaya kita bisa kembali hidup normal masuk ke jona hijau dan bebas dari wabah virus covid 19.”Tutupnya.

Red/M.Nas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *