Perkukuh Sayap Gema Keadilan, Ketua PAC Wacanakan Gelar Turnamen Bulutangkis 2022

oleh -136 views

 

TRANSMETRO.ID, Sukabumi-Guna memupuk kebersamaan dan persatuan antara simpatisan PAC Gema Keadilan (sayap partai keadilan sejahtera) di Kecamatan Sukaraja. Ketua PAC Gema Muhammad Abdal Azis MA, S.Pd, wacanakan turnamen bulu tangkis tingkat kecamatan.

“Kami ingin menjadikan Gema Keadilan, menjadi wadah para kaula muda dan masyarakat. Untuk belajar berorganisasi dan berpolitik dalam tujuan kemajuan Gema Keadilan tentunya masyarakat banyak,” kata Muhammad Abdal Azis MA, S.Pd, saat ditemui dikediamanya di Kampung Pasirhalang RT 04/08, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Sabtu (23/10/21).

Adapun wacana turnamen bulutangkis tingkat wilayah Kecamatan Sukaraja, bisa menjadi motivasi dan semangat juang para anggota kader Gema Keadilan. Khusus dalam kemajuan kepemudaan dan olahraga di Kabupaten Sukabumi.

“Insyaallah, semua sudah diagendakan pada Januari 2022. Rencana akan dipuaskan di GOR Sukaraja. Nantinya, akan dikomandoi 9 Kordinator Desa di Sukaraja dengan ratusan anggota kader simpatisan yang sudah mempersatukan persepsi dan pemahaman untuk Gema Keadilan,” jelas Muhammad Abdal Azis yang juga aktif di organisasi kepemudaan.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.