Qianzi Band Road Lima Radio Ternama Sukabumi, Single Kepada Bintang Jadi Pilihan Kaula Muda

oleh -86 views

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 05 Oktober 2021, Laporan Rep. Cr.1

TRANSMETRO,-Qianzi Band terus melebarkan sayap di belantika musik Indonesia sebagai Band asal Sukabumi Jawa Barat yang memiliki ciri khas dan kualitas. Hal tersebut, diawali dengan road show untuk single perdana Kepada Bintang, di sejumlah radio ternama di Sukabumi.

Meski band pendatang baru, Qianzi Band yang di gawangi Firman di vokal Ali di Gitar, Basith di Keyboard, Adi di Drumer, Enok pada Bass dan Doni di Gitar. Berkeyakinan bisa memberikan warna berbeda dan berkarakter di belantika music di Indonesia.

“Alhamdulillah, visit lima Radio Sukabumi berjalan dengan lancar. Kami ucap terimakasih untuk semua radio yang sudah mensuport Qianzi Band. Mudah-mudahan kami bisa selalu kosisten, kompak, terus berkarya dan bisa menjadi vitamin untuk Industri Musik Indonesia dan membawa harum nama baik Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Doni (gitar) saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (05/10/21).

Lanjut Doni, bagi pencinta musik genre Qianzi Band di tanah air, khusus para kaula muda Sukabumi yang penasaran dengan singel Kepada Bintang milik Qianzi Band, sudah bisa Request di Radio Sukabumi.

“Bagi yang penasaran singel Kepada Bintang, jangan lupa untuk Request Lagu Qianzi di radio-radio Sukabumi, Ya,” jelas Doni.

Untuk diketauhi, Qianzi Band asal Sukabumi, merupakan grup band yang digawangi para personel yang memiliki banyak pengalaman dan pernah menjadi saksi perjalanan suksesnya Grup Band ternama di tanah air.

Firman (vokalis) asisten/ring satu vokalis Pasha Ungu. Ali (gitar) produser Md musik label. Basith (keyboard) seorang guru skaligus guru musik dan vokal. Adi (drumer) seorang kontraktor muda. Enok (bass) Head Crew Band Armada, Radja dan Gigi. Doni (gitar) seorang pergerakan/organisasi yang pernah jadi bagian Band Sabumi pada tahun 2010 di dunia musik band.

Redaktur ; Rdy 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *