Rusuh!!! ODGJ Mengamuk di Lodaya

oleh -35 views

Sukabumi – Pada hari kamis tanggal 07 oktober 2021 sekitar jam 13.30 wib. Unit reskrim dan anggota jaga SPKT polsek cibadak telah melakukan/ mendatangi kejadian orang diduga ODGJ yang mengamuk di kp. Lodaya desa karang tengah kec cibadak kab. Sukabumi.

peristiwa tersebut bermula anggota jaga SPKT polsek cibadak menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang mengamuk kemudian setelah itu anggota mendatangi TKP dan disana ditemukan seseorang yang diduga ODGJ tersebut dalam keadaan babak belur dan terikat

menurut pengakuan warga seseorang yang diduga ODGJ tersebut awalnya berlari di tengah jalanan dari arah cibadak kemudian warga setempat sempat menghalau seseorang yang diduga ODGJ tersebut akan tetapi seseorang yang diduga ODGJ tersebut malah mengamuk kepada masyarakat setempat dan sempat mengacak acak warung di sekitaran TKP

kemudian setelah itu warga beramai ramai mengamankan seseorang yang diduga ODGJ tersebut hingga seseorang yang diduga ODGJ tersebut mengalami babak belur dan tangan terikat.

Tindakan yang pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak petugas kecamatan cibadak dan pihak petugas pukesmas cibadak untuk mengamankan dan mengobati seseorang yang diduga ODGJ tersebut dan saat ini seseorang yang diduga ODGJ tersebut dibawa untuk mendapat perawatan ke pukesmas Cibadak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *