Tahap II, Dishub Kabupaten Sukabumi Vaksin 900 Warga

oleh -24 views

SUKABUMI – Vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi berhasil menyedot antusiasme masyarakat. Tercatat, dari 1000 dosis yang disiapkan, walakhir 900 dosis vaksin telah dihabiskan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Dedi Chairdiman menerangkan, vaksinasi yang digelar kali ini merupakan tahap kedua menimbulkan animo masyarakat sangat luar biasa dalam vaksinasi tersebut.

“Sebulan lalu, kita telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk pekerja di sektor transportasi. Hari ini merupakan tahap ke dua,” ujarnya.

Dalam vaksinasi tahap kedua ini, Dishub Kabupaten Sukabumi menyiapkan 1000 vaksin yang Pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Kita sediakan 1000 vaksin. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Bahkan, sudah ada 900 orang yang tercatat ikut divaksin tahap dua ini,” ucapnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi ini untuk meningkatkat capaian Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sehingga, herd immunity bisa segera terbentuk.

“Melihat animo masyarakat di sektor transportasi yang luar biasa, semoga herd immunity bisa segera terbentuk,” ungkapnya.

Peserta Vaksinasi Massal Ely Rusmiati mengaku, tidak ada keluhan apapun pasca menerima vaksin. Baik untuk vaksinasi pertama maupun yang ke dua.

“Sampai sekarang, Alhamdulillah tidak ada keluhan apapun. Baik-baik saja,” terangnya.

Dirinya, berharap kegiatan masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala. Hal itu pasca vaksinasi ini terlaksana dan merata di Kabupaten Sukabumi.

“Kami, masyarakat ikut divaksin untuk membantu pemerintah berikhtiar menciptakan herd immunity. Semoga saja, lewat ikhtiar ini kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (upi/d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *