Tak Pernah Lelah Jaga Kesehatan Masyarakat Polsek Curugbitung Laksanakan Vaksinasi Untuk Umum

oleh -52 views

Lebak.Transmetro.id. Sabtu,09 Oktober 2021. laporan reporter Muhtadin

TRANSMETRO,-Demi menjaga kekebalan tubuh kepada masyarakat Kepolisian Polres Lebak Polda Banten melalui Mapolsek Curugbitung laksanakan kegiatan Vaksinasi di Rumah Adat Desa Guradog Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten Jumat (08/10/2021).

“Pihaknya hari ini dari Kepolisian curugbitung menyediakan 584 Dosis untuk di salurkan pada masyarakat allhamdulilah yang sudah di salurkan pada hari ini 149 dosis Pcare dokkes Polres Lebak dan yang tersisa sebanyak 435 dosis.”Terangnya Polsek Curugbitung AKP Ade Lutfi kepada awak media.

Untuk pelayanan hari ini dosis satu dan dosis dua, Untuk dosis satu yang tersalurkan sebanyak 88 orang sedangkan dosis dua sebanyak 61 orang jumlah yang terpakai sebanyak 149.”Ungkapnya.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung akan berusaha dengan semaksimal mungkin dan bekerjasama dengan semua unsur untuk menangani penanganan pandemi covid 19.”Imbuhnya.

Tidak lupa kami menghimbau pada semua masyarakat baik yang sudah di vaksin ataupun belum di vaksin tetap untuk mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menerapkan 5 M di manapun dan kemanapun guna menutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19.”

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi.beserta jajaran anggota Danposmil Curugbitung Pelltu Darsono.beserta anggota. Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M. Kepala Desa Guradog.H.Sukarma biasa di sapa akrab H.Amok dan parades dan yang lainnya.

Editing M Nas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *