Terimakasih Bapak Kapolres Sukabumi dan ibu telah menjenguk anak saya, semoga diperbanyak rezekinya…

oleh -37 views

Sukabumi – Itulah salah satu kalimat ucapan syukur dan doa seorang ibu yang anaknya sedang menjalani rawat inap karena sakit kepada Kapolres Sukabumi dan ibu yang datang menjenguk di bangsal perawatan.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah didampingi ibu yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy hari ini Jumat (08/10) sengaja mengunjungi ruang perawatan rawat inap Cumi RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Sukabumi beserta istri ke rumah sakit, khusus untuk menjenguk para pasien anak yang sedang melaksanakan proses pengobatan atas penyakitnya.

Ada sekitar 30 anak yang sedang dirawat diruangan itu dan kunjungan Kapolres Sukabumi dan ibu didampingi Kabag TU RSUD Palabuhanratu H. Syarif Usman, Kasi Pelayanan Dr. Wita dan Kabid Diklat RSUD Palabuhanratu Ibu Yanti Susanti.

Selain menjenguk Kapolres Sukabumi memberikan makanan cepat saji dan bantuan uang kepada para pasien anak tersebut.

Para orang tua yang sedang menunggu anaknya dirawat merasa gembira dan mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Sukabumi dan ibu atas kunjungan dan pemberiannya.

Salah satu orang tua pasien yang bernama Ibu Ade menyatakan ” Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah menjenguk anaknya dan bantuan dari Bapak sangat bermamfaat, semoga Bapak panjang umur dan banyak rejekinya”, ungkap Ibu Ade yang di akhiri dengan doa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *