Terlilit Utang Rp7 Juta, Warga Curugkembar Nekad Gantung Diri

oleh -58 views

SUKABUMI,-Diduga akibat terlilit utang, seorang pria tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, Kampung Cipicung RT (02/01), Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/10/2021). Akibat kejadian yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB mengegerkan warga setempat.

Iman Sugiman yang merupakan camat Camat Curugkembar membenarkan bahwa kejadian tersebut menimpa warganya. Diketahui warga yang nekad melakukan bunuh diri tersebut berinisial AH (23). AH Ditemukan mertuanya sudah dalam keadaan meninggal, dugaan sementara akibat bunuh diri. Hal tersebut diperkuat dengan kondisi korban yang sudah tergangtung.

“Jadi awalnya diketahui oleh Mertua korban yang akan ke kamar mandi, kaget melihat ada orang gantung diri, lalu teriak-teriak. Kebetulan dekat situ ada warga yang bernama Yadin sedang kerja, lalu korban yang sudah tidak bernyawa jasadnya diturunkan oleh dia,” ujar Iman kepada wartawan

Petugas dari Muspika, puskesmas dan masyarakat yang mendapatkan laporan lalu mendatangi lokasi kejadian. Petugas medis dari puskesmas Curugkembar memeriksa jasad korban dan penanganan selajutnya diserahkan kepada Polsek Curugkembar. dikutif radarsukabumi.com

Ditempat terpisah, Kapolsek Curugkembar, Ipda Muhlis dalam laporan tertulisnya menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban, bunuh diri diduga dilatarbelakangi utang piutang sebesar Rp7 juta kepada orang lain.

Red/Lin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *