Peduli , PT. PAM Bantu Warga Terdampak Banjir di Kampung Cigalempong

oleh -73 views

Peduli , PT.PAM Bantu Warga Terdampak Banjir di Kampung Cigalempong

Lebak,transmetro.id,-Senin,08 Nopember 2021, Laporan Reporter Labak.

TRANSMETRO,-PT. Pasir Alam Makmur ( PT.PAM) berikan Bantuan Kepada Warga yang terdampak Banjir pada Minggu Kemarin, di Kampung Cigalempong, Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (08/11/2021)

Perwakilan PT. PAM H. Anda yang di dampingi Babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat setempat merasa prihatin atas bencana yang sudah terjadi

“Kami dari pihak PT. Pasir Alam Makmur (PT.PAM), turut berduka dan mendoakan agar masyarakat yang terdampak banjir bisa beraktivitas kembali seperti biasa” ucap H.Anda kepada Wartawan.

Ia pun mengungkapkan Penyaluran bantuan ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan manfaat bagi warga sekitar, dan langsung di serahkan kepada korban yang terdampak Banjir.

“Langkah ini merupakan bentuk dari kepedulian kami selaku pengusaha yang berada di Desa Nameng” imbuhnya.

Haris warga kampung Cigalempong selaku penerima bantuan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan PT. PAM.

“Kami sangat berterima kasih atas segala bantuan yang di berikan PT. PAM, semoga kejadian ini bisa di jadikan pelajaran bagi kita semua akan pentingnya menjaga lingkungan ‘ singkatnya.

Red/M.Nas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *