Pemdes Cisarua Gelar Vaksinasi Massal Ke 8, 450 Jiwa, Rangka Pekan Vaksin Puskesmas Nagrak

oleh -59 views

Pemdes Cisarua Gelar Vaksinasi Massal  Ke 8, 450 Jiwa, Rangka Pekan Vaksin Puskesmas Nagrak,

Nagrak, transmetro.id, Selasa 16. Nopember 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

SUKABUMI,-Dalam rangka pekan vaksin, Pemerintahan Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, Puskesmas Nagrak, pada Selasa (16/11/2021) sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi masal yang ke 8 kalinya dengan dosis 1 dan 2, sinovak dan Astra.

Kegiatan ini digelar di Aula Desa Nagrak, didampingi TNI Polri, yang melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas, Kader Posyandu, Ketua Rt dan Rw, serta masyarakat sehingga semua pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif dengan tidak lupa menerapkan Prokes 3Mnya.

Sekretaris Pemerintahan Desa Cisarua Kecamatan Nagrak, Yan Viktor Mewakil Kepala Desanya Kosasih, dalam keteranganya Yan Viktor mengatakan, “Sebenarnya vaksin ini merupakan program pemerintah dalam penanganan Covid 19, salah hal ini kita telah melaksanakan ke 8 kalinya, untuk dosis 1 dan 2, yaitu Sinovak dan Astra Jelasnya.

Tambahnya, untuk target hari ini Sebanyak 450 jiwa, untuk dosis 1 dan 2 jadi dalam waktu 1 Minggu kurang lebih 1200 jiwa, kemudian dosis 1250 jiwa dan dosis 2 200 jiwa. Ungkapnya.

Harapan kita, lanjut Viktor, Semua warga wajib vaksin baik dari usia 12 tahun sampai lansia. selanjutnya kader yang mendata warga untuk vaksin, agar warga masyarakat terbebas dari virus covid 19 pungkasnya.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *