Bripka Rudhi Nugraha Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksin di Desa Binaan Cidahu

oleh -40 views

Cidahu.transmetro.id, Rabu 17 Nopember 2021, Laporan Reporter Linda Herlina

Sukabumi– Bhabinkamtibmas Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Bripka Rudhi Nugraha melakukan monitoring kegiatan vaksin di Desa Binaannya, Pada Selasa (16/11/2021).

Pelaksanaan vaksin tersebut ditargetkan untuk masyarakat umum khusus dosis 1 dan 2 yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Cidahu serta didampingi Kanit Provost Polsek Cidahu, Bripka M. Enuh.

Kapolsek Cidahu, Iptu Ahmad Suryana melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, kegiatan ini terus digencarkan pemerintah guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini para remaja dan lansia berdatangan untuk divaksin. Alhamdulillah mereka sangat antusias,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di wilayahnya itu hampir setiap hari dilaksanakan agar kekebalan imun tubuh meningkat.

“Selain di kantor desa, kita juga kerap melaksanakan vaksin dengan cara door to door, agar semua warga mendapatkan suntik vaksin,” kata dia.

“Saya berharap, masyarakat terus mendukung program pemerintah ini, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan perekonomian kembali pulih,” pungkasnya. (Tim Humas)

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *