Tanggapan Tokoh Politik Sukabumi. Leuleung Terkait Pandemi Covid-19

oleh -117 views

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 30 November 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Tokoh Politik Sukabumi yang juga sebagai pengusaha dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sukabumi, Leuleung Koewan Boen.

Dalam menanggapi terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, Menurutnya, “Untuk di indonesia, dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, Pemerintah kita memang sudah bagus, maka dari itu kata dia, kita sangat mengapresiasinya dan  sudah cukup baik.

Cuma tambahnya, untuk lebih ditingkatkan lagi terkait, karenaturis asing ke Indonesia itu yang harus lebih optimalkan terutama mengingat negara-negara yang saat ini sedang lokdown.

salah satunya,  turis asing yang masuk harus diperketat. karena itu pintu utama, memasuki negara Berikut ini kata Leuleung kepada transmetro.id channel berita 3 R TV streaming, dalam tayangannya.

salah satunya, Seperti turis asing yang masuk ke Indonesia harus diperketat. karena itu pintu utama, memasuki negara indonesia. Berikut ini dalam pemaparan Leuleung kepada transmetro.id channel berita 3 R TV streaming.

Demikianlah apa yang telah disampaikan Tokoh Politik kabupaten Sukabumi, Leuleung. kepada awak media pada Senin( 29/11/2021) disa’at acara Musyawarah Kecamatan (Mostjam) Cikakak, yang diselenggarakan di Hotel Cek Ombak Cisolok Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya leuleung pun berharap terkait turis asing, dimasa pandemi ini, agar tetap terus perketat, karena saat ini sudah baik, juga ia sangat mengapresiasi pemerintah yang sudah baik dalam mengatasi Covid 19, tuturnya.

Red/Frans Hp.

One thought on “Tanggapan Tokoh Politik Sukabumi. Leuleung Terkait Pandemi Covid-19

  1. Mantab mari kta selalu jaga protokol kesehatan ikuti aturan pemerinta mari giatkan promosi pariwisata di kab sukabumi sektor inilah primadona saatni di kanb Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.