Ade Dasep ZA Serap Aspirasi Warga Kertaraharja Cikembar

oleh -45 views

SUKABUMI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin, menggelar reses ke tiga Tahun Anggaran 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) III, . Senin (1/11/21)..

Kegitan tersebut diselenggarakan di Kampung Padasuka, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar. Agenda tersebut dihadiri kepala desa dan perwakilan dari pemerintah kecamatan serta masyarakat setempat.

Kepala Desa Kertarharja, Yati Nurhayati, menyambut baik dengan program-program yang di sampaikan Ade Dasep. “Program-program tersebut sesuai dengan visi-misi kepala desa dan Pak Ade Dasep sangat mendukung,” ujar Yati

Yati berharap, anggota dewan ini dapat memabantu dan menyampaikan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi dari masyarakat, “Ada beberapa poin yang disampaikan masyarakat. Salah satunya, tentang infrastruktur dan insentif guru ngaji,” ucapnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, yang akrab di sapa Ade Dasep ZA mengatakan, dalam reses ke tiga tahun anggaran 2021 ini ada beberapa poin yang disampaikan masyarakat sekitar.

“Semua usulan yang disampaikan masyarakat, baik dari sisi pembangunan infrastruktur, dan religiusnya, itu semua sudah dicatat yang selanjutnya akan diusulkan melalui SIPD yang memang dimiliki setiap dewan untuk dijadikan usulan skala prioritas,” bebernya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *