Memperingati Maulid Nabi SAW, Limusnunggal Bersholawat

oleh -72 views

 

Warga masyarakat Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor tumpah ruah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, digelar di depan kantor Desa Limusnunggal, Sabtu (19/12/2021).

Acara yang dihadiri oleh kaum ibu dan kaum bapak juga pemuda majlis dzikir Limusnunggalpun, dibantu beberapa anggota Ormas ikut mensukseskan dan meramaikan acara tersebut dengan khidmat.

“Alhamdulillaah, hari ini, Desa Limusnunggal menggelar acara Tabligh Akbar dalam acara memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga masyarakat Limus Nunggal menjadi masyarakat yang bermartabat dan berahlakul karimah,” harap Kepala desa Limus Nunggal, Galih Rakasiwi disela acara.

Di hadapan para hadirin, Galih Rakasiwi juga berharap tahun depan kembali dapat menggelar acara serupa.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 1000 orang tersebut diisi oleh para Habaib, Kiyai dan Ulama diantranya Al Habib Hasim bin Alwy Alatos dan penceramah mantan pelawak, Akri Patrio.

Dalam ceramahnya, Akri Patrio menyampaikan kemulyaan dan nilai keteladanan Nabi Muhammad SAW. Sebagai hikmah yangvterkandung di dalamnya bahwa kita wajib menghargai pemimpin, sebagaimana juga diwajibkan memulyakan Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

(Azis/DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *