Pecahkan Rekor Vaksin Terbanyak, Pemdes Kutajaya Gelar Vaksinasi 1000 Jiwa.

oleh -57 views

Pecahkan Rekor Vaksin Terbanyak, Pemdes Kutajaya Sukses Gelar Vaksinasi 1000 Jiwa. 

Cicurug, transmetro.id/3R Tv Online, Kamis 18 November 2021, Laporan, Reporter. Linda Herlina/M. Malik.

SUKABUMI,-Pemerintahan Desa (Pemdes) Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat Pada Kamis(18/11/2021), menyelenggarakan vaksinasi Massal untuk 1000 orang di wilayah desanya.

Dimana Vaksinasi tersebut digalakkan agar warga masyarakat terbebas dari virus Covid 19, hal ini disampaikan Kepala Pemerintahan Desa Kutajaya kepada Channel Berita 3R Tv Online Nasional dan transmetro.id H Ujang Royani.

Baca juga,:Reskrimsus Polda Metro Jaya Amankan 48 WNA Dalam Kasus Penipuan dan Pemerasan

Kami targetkan Vaksinasi Massal untuk warga masyarakat sebanyak 1000 Orang untuk hari ini, diwajibkan bagi warga desa, mereka supaya mempunyai memiliki imunitas tubuh atau kekebalan tubuh dan untuk memutus tali rantai covid 19,Jelasnya.

Dimana vaksin sekarang ini yang di utamakan dosis 2, dan berharap semua warga selesai vaksin paparnya.

Sementara menurut, Panit Bimas Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Aiptu Nengah. Dalam keterangannya Ia Mengatakan, “Bahwa dalam kegiatan ini kami hanya memantau dan mengevaluasi fresentase vaksinasi di Desa kutajaya. hingga vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar pungkasnya.

Vaksinasi massal berjalan tertib dan lancar, dan kondusif ayng berlangsung di Aula desa dan lapangan sekolah yang berada persis di samping desa tersebut.

Dari pemantau media ini, kegiatan dilaksanakan Pemdes Kutajaya didampingi TNI Polri dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, yaitu Puskesmas Cicurug, Kader Posyandu, Staf desa dan para unsur masyarakat terkait dengan tidak lupa selalu menerapkan prokes M3nya.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *