Pemdes Nanggerang Bekerjasama Yayasan Amazing New Beginning dan Sonic Bloom Gelar Baksos

oleh -126 views

Pemdes Nanggerang Bekerjasama Yayasan Amazing New Beginning dan Sonic Bloom Gelar Baksos

Cicurug, transmetro.id/3R Tv-Senin, 22 Nopember 2021, Laporan, Linda Herlina/M Malik.

SUKABUMI,-Pemerintahan Desa Nanggerang (Pemdes) Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Beginning dan Sonic Bloom Pilot Project Bumi Nanggerang, Minggu(21/11/2021) sukses menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) dengan Menggelar Pengobatan Gratis serta pembagian sembako dan Santunan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Aula Balai Desa.

Hadiri Camat Cicurug Ading Ismail yang diwakili Sekmat, Kapolsek Cicurug, Dan’ramil Cicurug, Sonic Bloom Indonesia, yayasan amazing beginning dan berbagai unsur elemen masyarakat terkait.

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menuju masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin, dengan kata lainnya yaitu, “Mens sana in corpore sano. di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat jelas Pemerintahan Desa Nanggerang Unang Suwandi di lokasi.

Dari momen yang sangat penting ini, menambahkan Unang Suwandi, Kami sangat mengucapkan syukur Alhamdulillah telah dapat terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar, dan berterimakasih kepada pihak yayasan serta hadirin yang telah mendukung kegiatan Bakti Sosial ini, terutama kepada yayasan yang sangat peduli terhadap masyarakat.

Hal tersebut seperti yang tertera dikata mutiara “Mens sana in corpore sano,dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang kuat.

Lanjutnya, Ia menambahkan, pembagian baksos ini, lebih dari 100 orang dan saat ini warganya sedang dalam kondisi sakit, terutama lansia yang mempunyai riwayat penyakit yang lumayan parah, dan baksos terbantu dengan adanya mobilitas mobil ambulance dari ZIS. Untuk anter dijemput dan diberikan pengobatan gratis tuturnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih, kepada Sonic Bloom, Yayasan Beginning new Amazing dari Jakarta dan Algotara Aditama Global Nusantara, dan semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Semoga kedepan bisa lebih ditingkatan lagi dan lebih bisa bekerjasama lagi, sehingga kesejahteraan masyarakat lahir dan batin sesuai dengan visi misi Bapak Bupati Sukabumi, untuk masyarakat Desa Nanggerang terpenuhi

Sementara itu, Aldy Aripin dari Aditama Global Nusantara menyampaikan, ‘kami sangat antusias dan ini baru pertama kali kegiatan Baksos disini dan kami diundang oleh Yayasan Beginning Amazing dan Sonic Bloom Indonesia.

“Terus terang, saya sudah menyampaikan kepada panitia dalam kegiatan ini cukup teratur, seperti kondisi sekarang saat ini, prokes tetap diutamakan, bantuan yang kita salurkan langsung keterima, disini kita berbagi pungkasnya.

Harapan kami sebetulnya, ini mungkin sebagian tidak seberapa, mungkin pengobatan gratis atau sembako bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Njimas Siti Sumirah, Dari sonic Bloom Indonesia, yang juga selaku penggagas dari acara ini. Menurutnya, Dari program pengobatan gratis ini, yang sebetulnya kontrubusinya dibilang kecil,

Tapi harapan akan bisa lebih ditingkatan dan dari kami Sonic Bloom Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Beginning Amazing, kemudian Aditama Global Nusantara juga,

Kegiatan ini atas kesadaran kita terhadap kesehatan masyarakat, jadi kita disini tujuannya untuk menggerakkan masyarakat supaya bisa menjaga kesehatannya jelasnya.

Sementara itu Harrison Suryantono Putra Pendiri Sonic Bloom Indonesia, Mengatakan Kami yang pertama melaksanakan Baksos ini dan juga merasa sangat berterima kasih,

Dengan mengadakan bansos ini tentunya harapan kita hal seperti ini bisa berlanjut untuk ke depan dan bisa dilakukan ke desa desa lain,

Kita berharap kondisi kesehatan warga yang ada disekitar sini, untuk lebih baik dan lebih baik lagi jelasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *