Peringati Hari Kesehatan Nasional, Desa Tegal Kunir Kidul Adakan Lomba Senam Cuci Tangan

oleh -31 views

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Desa Tegal Kunir Kidul Adakan Lomba Senam Cuci Tangan.

Tengerang, transmetro.id, Selasa, 16 Nopember 2021. Sbr/rlsppri.

TRANSMETRO,-Kabupaten Tangerang – Bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (15/11/2021) Desa Tegal Kunir Kidul Kecamatan Mauk adakan lomba senam cuci tangan bertempat di TK Insan Cendikia Karolina Perum Puricendana Karolina.

Lomba yang diprakarsai oleh Ibu Kepala Desa Tegal Kunir Kidul Siti Suhaemah, diikuti 8 group peserta lomba diawali pembukaan dari group Pramuka Kwaran Mauk dengan 3 juri.

Dihadiri dari Puskesmas Mauk, Bidan Badriah dan Bidan Pipah dari Kecamatan Mauk, serta Agus Romadhon dari unsur pendidikan.

Ia menghimbau, dari adanya kegiatan lomba yang diselenggarakan tersebut, masyarakat dapat disiplin untuk pola hidup sehat.

“Mudaah-mudahan semua dapat disiplin untuk pola hidup sehat. Salah satunya dengan mencuci tangan yang benar dan merupakan preventif, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ucap Suhaemah kepada wartawan.

Selain itu, Suhaemah berharap dari masa pandemi Covid-19 saat ini segera berakhir.

“Semoga pandemi covid 19 segera berakhir di negeri Indonesia ini dan dapat kembali normal. agar perekonomian masyarakat tumbuh kembali.” Harapanya.*

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *