PKPA Angkatan VII DPC PERADI Sukabumi, Lahirkan Advokat Unggul dan Mempunyai Integritas Tinggi

oleh -166 views
TRANSMETRO.ID, Sukabumi-Sebanyak 19 peserta dari akademisi Ikuti penutupan Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan VII Tahun 2021 bersama DPC PERADI Sukabumi, di Gedung Sekolah Tinggi Pasundan (STH) Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/21).

Informasi yang dihimpun, PKPA Angkatan VII Tahun 2021 yang diselenggarakan mulai 5 – 27 November 2021, dibuka dan di hadiri Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi juga jajaran DPC PERADI Sukabumi dan tamu undangan, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Antik Siti Nurhayati, SH. Ketua Panitia PKPA Angkatan VII Tahun 2021 DPC PERADI Sukabumi, mengatakan, pemateri terdiri dari kaum praktisi, mulai dari Akademisi, Advokat, Dosen Pengajar, Hakim, Pengadilan, Dekan Fakultas Hukum, Unsur Kepolisian, Kejaksaan, Pakar Hukum, Ketua Dewan Kehormatan DPC PERADI Sukabumi.

“Pada PKPA Angkatan VII tahun ini, diikuti 19 peserta dari sejumlah Akademisi dan hari ini secara resmi telah ditutup oleh Ketua DPC PERADI Sukabumi,” kata Antik Siti Nurhayati, SH.

PKPA
Foto Istimewa/kebersamaan : Panitia PKPA Angkatan VII DPC PERADI Sukabumi.

Adapun materi yang sampaikan dalam PKPA Angkatan VII, Antik menuturkan, diantaranya wawasan tata cara aturan hukum pidana, perdata dan kode etik advokat.

“Kami harapan dengan adanya PKPA Angkatan VII PERADI Sukabumi, menghasilkan advokat-advokat unggul, berkualitas dan mempunyai integritas yang tinggi,” harapnya.

Disamping itu, Antik menambahkan, kedepan para peserta PKPA Angkatan VII ini dapat mengikuti Ujian Pendidikan Advokat (UPA) yang di rencanakan pada 16 Februari 2022.

“UPA akan di laksanakan di Gedung STH Pasundan Sukabumi, karena kami DPC PERADI Sukabumi bekerjasama dengan STH Pasundan,” jelasnya.

Antik Siti Nurhayati, SH, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PKPA Angkatan VII DPC PERADI Sukabumi.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam Pelaksanaan PKPA Angkatan VII ini, dapat terselenggara dengan baik dan sukses, meski di tengah kondisi yang terbatas oleh adanya Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tandasnya.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.