Polres Sukabumi Kota Intensifkan Patroli Sisir Lokasi Rawan Aksi Geng Motor

oleh -775 views
Aksi Geng Motor
Foto Dokumentasi : Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota Intensifkan Patroli.
TRANSMETRO.ID, SAKABUMI-Guna mengantisipasi terjadinya aksi geng motor di Sukabumi. Polres Sukabumi Kota terjunkan sejumlah personel untuk lakukan patroli pengamanan di sejumlah titik rawan tindak kriminalitas aksi para kawanan geng motor.

Informasi yang dihimpun, sejumlah personel yang dikerahkan dalam patroli pada malam hari hingga pagi, itu dilakulan di berbagai titik rawan tindak kejahatan yang dilakukan segerombolan aksi geng motor, seperti dilakukan di Jalan Jalur Lingkar Selatan dan Pusat Kota Sukabumi.

“Pengerahan personil untuk siaga melakukan patroli dan menyisir semua titik rawan aksi kriminal. Ini dilakukan untuk meningkatkan dan menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Khususnya aksi para kawanan geng motor,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, Kamis (24/11/21) kemarin malam.

Polres Sukabumi Kota
Foto Dokumentasi Humas Polres Sukabumi Kota.

Untuk memberikan rasa aman dan tenang, AKBP SY Zainal Abidin menjelaskan, pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan patroli rutin di berbagai lokasi yang dinilai rawan aksi kriminalitas yang dilakukan para oknum kawanan geng motor.

“Patroli, khususnya akan menyisir lokasi yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan,” kata Zainal.

Lanjut Zainal, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi, untuk bisa turut berpartisipasi dan berkerjasama dalam memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas terkait geng motor ataupun aktivitas yang dinilai mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Selain pengerahan personil dalam meningkatkan patroli, kami juga giat patroli di media sosial yang di lakukan secara internal. mengingat saat ini maraknya aksi geng motor yang disiarkan secara langsung di media sosial,” tandasnya.

Red : Rudi Samsidi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *