Puluhan Peserta Pengampu DPC PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi Ikuti Training Of Trainers

oleh -46 views
TRANSMETRO.ID, Sukabumi-Sebanyak 88 orang peserta ikuti Training Of Trainers (TOT) Pendidikan Kader Pratama Pelatihan dan Penggalangan yang diselenggarakan, DPC PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di Villa Yustik Jalan Selabintana, Desa Perbawati, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/11/21) lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama, mengatakan, dari 88 peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari 56 peserta pengampu dari Kabupaten Sukabumi dan 32 orang dari Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, pada minggu lalu, DPC PDI Perjuangan telah melaksanakan
Training Of Trainers (TOT) Pendidikan Kader Pratama Pelatihan dan Penggalangan, kegiatan bertujuan lebih untuk penguasaan teritorial kepada para pengampu,” kata H.Yudi Suryadikrama, Rabu (17/11/21).

Peserta Pengempu DPC PDI Perjuangan
Foto Dokumentasi Humas DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota Sukabumi.

Dilansir website medsos DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Kepala Badiklat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H.Budi Widaya mengatakan, kegiatan TOT dipersiapkan oleh Badiklat DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“Ya, tujuannya TOT adalah bagian dari pendidikan untuk kader pratama, pelatihan dan penggalangan serta penguasaan teritorial kepada para pengampu,” tandasnya.

Untuk diketahui, TOT Pendidikan Kader Pratama Pelatihan dan Penggalangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Sukabumi, dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPD PDI Perjuangan Jabar, Muhammad Jaenudin, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Bedi Budiman, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Tom Maskun, Ketua BAPPILU Jabar Muhtar Muhammad. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridawan dan Jajaran pengurus Partai.

Red : Rudi Samsidi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *