Rangkaian HUT ke-17 BPR Sukabumi Bertajuk, Satu Tujuan Sukabumi Maju dan Peduli Dengan Berbagi

oleh -44 views
SUKABUMI-Ditengah momentum HUT ke-17 Perumda BPR Sukabumi yang jatuh pada 12 Oktober 2021. Ratusan warga Desa Girijaya Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, menerima santunan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) berplat merah milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, kegiatan santunan dalam rangkaian HUT ke-17 Perumda BPR Sukabumi, bertajuk tema “Satu Tujuan Sukabumi Maju dan Peduli dengan Berbagi”. Setiap tahunnya di peringati dengan beragam kegiatan Bakti Sosial, Hal tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

 

“Peringatan HUT ke-17 Perumda BPR Sukabumi tahun ini, sebanyak 102 warga di Desa Girijaya, kami santunani bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” kata Direktur Utama Perumda BPR Sukabumi Engkos Rosidin.

HUT
Foto Dok : Santunan dalam rangkaian HUT ke-17 Perumda BPR Sukabumi.

Engkos menambahkan, santunan kali ini di berikan kepada masyarakat binaan Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera ( P2WKSS). Sebagai bentuk kepedulian serta kasih sayang kepedulian dari korporasi.

“Pelaksanaan kegiatan di Desa Girijaya dengan pertimbangan bahwa sektor ekonomi khususnya UMKM di wilayah tersebut dinilai mengalami bertumbuh dengan baik dan pesat,” jelas Engkos.

Selain santunan Perumda BPR kali ini, Ia memaparkan, juga membantu pemangunan Taman Ramah Anak (TRA) yang berkolaborasi dengan Perumda Air Minum (AM) Perumda Antam. Itu dilakukan untuk mendukung Program P2WKSS yang bertujuan memaksimalkan peranan wanita untuk menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera.

HUT
Foto Dokumentasi.

“BPR hadir mengemban visi dan misi mengembangkan perekonomian khususnya usaha mikro dan kecil sebagai basis ekonomi masyarakat. BPR hadir untuk manjadi solusi finansial khususnya bagi pelaku UMKM terutama diwilayah pedesaan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Untuk diketahui, santunan yang dilakukan Perumda BPR Sukabumi, dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Ia menilai kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-17 Perumda BPR, tentu sangat baik dan mendukung suksesnya program P2WKSS dan pelaku UMKM.

HUT
Foto Dokumentasi.

“Keberadaan BPR di Kecamatan Cidahu dinilai berkembang dengan pesat. Secara optimal mendukung perkembangan usaha mikro karena BPR hadir untuk tumbuh dan berkembang sebagai mitra usaha andalan kepercayaan masyarakat,” tandas Iyos.

Red : Rudi Samsidi.

HUT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *