Satgas Covid-19 Gunungguruh Mobile Monitoring Gebyar Vaksinasi Polres Sukabumi Kota

oleh -56 views
TRANSMETRO.ID, SUKABUMI-Satuan Tugas (Satgas Covid-19) Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mobile monitoring Gebyar Vaksin Sinovac Polres Sukabumi Kota, Rabu (24/11/21).

Informasi yang dihimpun, Gebyar Vaksin Sinovac dengan sasaran vaksinasi untuk masyarakat umum, difokuskan di Gedung Graha Ahmad Dasuki Jalan Pelabuhan II, Km 10 Pasirmalang Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan tertib dan lancar.

“Gebyar Vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari akselerasi percepatan vaksinasi sebagai salah satu strategi pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Kapolres Sukabumi Kota menuturkan, target kegiatan gebyar vaksinasi ini adalah untuk semua kalangan, lebih dikhususkan bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Untuk kegiatan ini kita terus laksanakan, seperti kegiatan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gunungguruh,” jelas Zainal.

Satgas Covid-19
Foto Dokumentasi/Sayyid Agil PK KNPI Kecamatan Gunungguruh.

Melalui Gebyar Vaksinasi Polres Sukabumi Kota ini, Ia berharap, bagian pembentukan kekebalan komunal dapat terwujud di masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Agar segala bentuk aktifitas masyarakat kembali normal hingga perekonomian dan sendi-sendi masyarakat lainnya bisa berjalan dengan badan bugar dan sehat,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Gunungguruh Asep Suhenda menambahkan, kegiatan Gebyar Vaksinasi bersama Polres Sukabumi Kota, merupakan salah satu upaya dalam mempercepat sebaran vaksin terhadap masyarakat di seluruh Indonesia.

“Ini dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya bagaimana distribusi vaksin Sinovac bisa menyebar merata kepada di seluruh masyarakat umum di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” kata Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Gunungguruh.

Dihubungi terpisah, Ketua PK KNPI Kecamatan Gunung Guruh, Sayyid Agil, mengapresiasi dan menyambut baik Gebyar Vaksinasi Polres Sukabumi Kota di wilayah Kecamatan Gunungguruh.

“Alhamdulillah, kami bersama unsur terkait ikut mobile monitoring Gebyar Vaksin Polres Sukabumi Kota untuk mengsukseskan program Vaksinasi di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” ujar Sayyid Agil.

Sayyid Agil berharap, program Vaksinasi bersama Polres Sukabumi Kota bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Sukabumi.

“Vaksinasi ini bentuk iktiar bersama untuk menekan penyebaran virus Covid-19. Saya berharap ini bisa berkelanjutan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat umum,” tandas Agil sapaan akrabnya.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *