Waduh, Keterbatasan Anggaran CCTV Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Tidak Berpungsi

oleh -45 views

 

TRANSMETRO.ID, Sukabumi-CCTV (Closed Circuit Television) di Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, Jawa Barat, dikabaran tak berpungsi akibat terbatasan anggaran.

Kondisi tidak berfungsinya CCTV sebagai alat pemantau, sangat diperlukan dalam menjaga keamanan disebuah gedung perkantoran dinas selain penjagaan petugas satpam. Pasalnya, tenaga keamanan atau satpam bukanlah jaminan untuk sepenuhnya menjaga keamanan kantor dari aksi pencurian. CCTV yang berfungsi mampu merekam setiap aktivitas dilingkungan kantor.

Tidak berfungsinya CCTV di Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, dibenarkan Sekertaris Dinas Pendidikan, Yemmy Yohanni, CCTV di kantor Dinas Pendidikan Kota Sukabumi yang beralamat di Jalan Pelabuhan II, Kelurahan / Kecamatan Lembursitu, memang sudah lama tidak dioperasionalkan.

“Ya, CCTV sudah lama tak dipungsikan. Terbentur dengan keterbatasan anggaran, jadi terpaksa CCTV tidak bisa diaktifkan. Kami sih, menginginkan CCTV di kantor bisa diaktifkan lagi,” tandas Yemmy Yohanni, dikutip dari faktanusantara.net, Rabu (17/11/21).

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *