Disinilah Tempat Cocok Tingkatkan Bisnis UMKM Anda, di Gudang Festivallah

oleh -153 views

Disinilah Tempat Cocok Tingkatkan Bisnis UMKM Anda, di Gudang Festivallah  

Channel berita 3R TV Streaming Nasional

Jakarta, transmetro.id, Selasa, 21 Desember 2021, Laporan Reporter, Td/Frans

TRANSMETRO,-Para pelaku UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah, ialah suatu usaha ekonomi produktif baik itu yang di jalankan oleh individu atau badan usaha kecil.

terutama bagi mereka yang ingin mewujudkan struktur perekonomian nasional yang seimbang, dalam menumbuhkan  mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah tangguh dan mandiri.

demi untuk meningkatkan peran usaha mikro kecil dan menengah dalam pembangunan daerah.

Penciptaan lapangan kerja, pemerataan pendapatan, pertumbuhan ekonomi dan pengentasan rakyat dari kemiskinan

baik itu, Untuk UMKM usaha kuliner dalam bidang seperti, menjual makanan maupun bahan baku pembuatan makanan.

ataupun Usaha fashion yang bergerak dalam melingkupi penjualan dan pembuatan pakaian. juga Bidang agribisnis meliputi penjualan  produksi pertanian, perkebunan seperti pupuk, hasil tani, hasil kebun dan bibit tanaman serta usaha lainnya, seperti  jasa pencucian motor dan mobil, penjualan spare part kendaraan, material dan lain sebagainya.

Dengan hal tersebut dalam rangka berperan aktif mendukung program pemerintah terkait  UMKM, maka dengan ini kami dari Gudangnya Festival, menawarkan kerjasama dan maupun sebagai tenant/penyewa untuk usaha baik untuk didalam gudang festival maupun diluar gudang festival.

Program dan rencananya usaha tersebut di peruntukan pelaku usaha baik pemula maupun yang sudah merintis usahanya untuk dikembangkan di tempat kami.

yaitu Gudangnya Festival yang berada di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di cakung atau jalan raya Bekasi, yang memiliki kelebihan-kelebihan, di lokasi strategis, di pinggir jalan, dengan tempat parkir memadai, keamanan yang nyaman, tempat ibadah, toilet, kebersihan yang tetap terjaga, seperti berikut ini dalam tayanganya.

itulah tadi gudang festival yang akan membawa masa depan usaha di UMKM anda terus berkembang, maka jangan sampai ketinggalan, kesempatan tidak datang dua kali, hanya digudang festivallah akan membawa bisnis UMKM terus meningkat

pasalnya pihak festival akan terus berupaya berkoordinasi dengan para pihak terkait dari pemerintah, untuk bagaimana aktifitas para UMKM itu terus dapat berjalan dengan baik, hubungi Saudara Tedy Permanadinata, dengan Nomor telpon, 0822-1626-7456. demikianlah informasi kami sampaikan dan terimakasih

Red/Frans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.