“Warga Masyarakat Ditiga Desa di Kecamatan Parungkuda Diberikan Vaksinasi

oleh -69 views

Ujang Sopandi,”Warga Masyarakat Ditiga Desa di Kecamatan Parungkuda Diberikan Vaksinas

Sukabumi, transmetro.id Kamis, 23 Desember 2021, Laporan, Reporter Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Badan Intelejen Negara (BIN) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal di Desa Pondokkassolandeh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah 500 jiwa, di Aula Desa tersebut pada Hari Kamis (23/12)2021) diberikan vaksinasi, hal ini seperti yang disampaikan Kepala Desa Pemerintah Desa Pondokaso landeuh Ujang Sopandi, kepada transmtro.id di ruang kerjanya.

Kita merasa bersyukur dan berterima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi melalui 3 desa di kecamatan Parungkuda diantaranya, Desa Pondokkassolandeh, Desa Kompa, dan Desa Sundawenang, paparnya.

Kegiatan ini dengan target 500 vaksin, dengan dilaksanakan berjalan lancar, untuk itu kita berharap, dengan vaksinasi ini. seluruh warga bisa terbebas dari virus covid 19,

 

semoga semua warga yang belum di vaksinasi terindentifikasi semuanya, dalam kegiatan itupun kita dibantu oleh petugas Puskesmas Parungkuda, Prades, dari BIN, relawan desa, Satgas covid 19, Babinsa dan Babinkantibmas dan kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif

Red/Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.