Perkebunan PTPN VIII Sukamaju Mengucapkan Selamat di HUT Satpam Ke 41

oleh -138 views

Perkebunan PTPN VIII Sukamaju Mengucapkan Selamat di HUT Satpam Ke 41

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 30 Desember 2021, Laporan Kontributor Aswin Sopian

TRANSMETRO,-Pengamanan berbasis kompetensi dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kegiatan kerja.

Asisten Tata Usaha Maman Viatna dalam arahannya, Mengatakan, kita sangat apresiasi yang tinggi kepada  seluruh Satpam dan mengucapkan selamat hari ulang tahun Satpam ke 41,  khususnya di PTPN VIII Sukamaju,

Saya bangga mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh anggota Satpam terutama di PTPN VIII Sukamaju, semoga Satpam senantiasa profesional dan esistensinya semakin dirasakan oleh masyarakat.

Maman Viatna juga, menambahkan, ucapkan terima kasih juga kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan HUT Satpam ke 41, pengamanan dan segenap stakholder terkait lainnya atas kerajsama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibnas yang kondusif, “Semoga sinergi ini terus senantiasa terpelihara dengan baik dan ditingkatkan.

Heri Sunjaya Kepala Satuan Pengamanan PTPN VIII Sukamaju, dalam pelaksanan tugas di lapangan, Ia mengatakan, Bahwa Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam memelihara Kamtibmas,

karena itu setiap Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan pengamanan di lingakungan kerjanya.

“Eksistensi satpam  juga berkontribusi besar dalam mendukung program prioritas pemerintah, khususnya dalam hal memberikan menjamin keamanan dalam upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif,”

Red/Frans Hp 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.