Pemilihan Ketua Perwafas Pasar Semi Modern Cisa’at, Didin Boking Terpilih Menjadi Ketua, Ungguli 2 Kandidat lainnya

oleh -109 views

Pemilihan Perwafas Pasar Semi Modern Cisa’at, Didin Boking Terpilih Menjadi Ketua, Ungguli 2 Kandidat lainnya.

Sukabumi Transmetro id, Kamis 30 Desember 2021, Reporter. Linda Herlina/Imam Taufik

TRANSMETRO– Pemilihan Ketua Persatuan Warga Pasar (Perwafas), Pasar Semi Modern Cisaat Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, periode 2021 – 2026 Kamis (30/12/2021) sukses digelar.

Didin Boking terpilih mendapatkan suara terbanyak mengalahkan dua kandidat lainnya, Menurut Asep Setiawan, Pengelola Pasar Semi Modern Cisaat Kecamatan Cisaat mengatakan, Kita merasa bersyukur telah terlaksananya pemilihan Ketua Perwafas Pasar Semi Modern Cisa’at. Kegiatan ini berjalan lancar serta kondusif.

Lebih lanjut, Asep Bope Ketua Panitia pelaksana Pemilihan,  Kita berharap, dengan adanya Ketua  baru, kedepannya bisa lebih baik lagi.
Dari calon yang terpilih,dari keseluruhan kartu sura 560, yang tercoblos 507, suara syah 489, yang blanko 18, yang terpilih 242 suara paparnya.

Sementara Didin Boking, Ketua yang terpilih dengan sedikit berkaca kaca, terharu. Kita merasa bahagia dengan terpilihnya menjadi Ketua Parwapas ini..

Saya terharu,karena saya diberikan kepercayaan ini oleh warga pasar untuk mengemban tugas sebagai ketua Parwapas ini.semoga kedepan saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan lebih baik lagi. Pungkasnya.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.