BAZNAS Kabupaten Sukabumi Serahkan Bantuan Paket Pemulasaraan Jenazah, DKM Badarohman Sumringah

oleh -95 views
SUKABUMI-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dalam sepekan ini salurkan bantuan satu paket pemandian jenazah dan keranda kepada Masjid Badarohman di Kampung Cikaung 001/004 Desa Sukatani, Kecamatan Parakan Salak.

Informasi yang dihimpun, bantuan paket pemandian jenazah dan keranda mayat tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si, kepada perwakilan Dewan Pengurus Masjid (DKM) Badarohman, di Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat BAZNAS, Jalan Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (09/12/21) lalu.

BAZNAS
Foto Dokumentasi.

“Semoga bantuan paket pemandian jenazah dan keranda mayat dapat bermanfaat dan memotivasi untuk terus kembangkan ilmu agama khusunya terhadap penyelenggaraan jenazah, kepada generasi muda,” kata H. Unang Sudarma, saat menyerahkan bantuan didampingi Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan H. Endin Badrudin Usman, M.Pd.

Untuk diketahui, meski fardhu kifayah namun tetap ini sangat penting untuk diamalkan, khususnya kepada generasi muda agar bisa menguasai ilmu pemulasaraan jenazah.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.