BIN Gelar Vaksinasi Massal di 3 Desa Kecamatan Parung Kuda

oleh -97 views

 

Sukabumi.transmetro.id ||
Badan Intelejen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal di 3 Desa yaitu Desa Pondokkassolandeh, Desa Kompa, dan Desa Sundawenang Kecamatan Parung Kuda kabupaten Sukabumi Jawa barat, Kamis (23/12/2021).

Di Desa Pondokkassolandeh, disediakan 500 vaksin Sinivak dosis pertama dan kedua yang ditargetkan akan habis sesuai dengan daftar calon peserta yang sebelumnya telah dijaring oleh Relawan dan Satgas Covid-19 tingkat desa.

Kepala Desa Pondokkassolandeh, Ujang Sopandi merasa bersyukur dan berterima kasih pada BIN yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi melalui 3 desa di kecamatan Parung kuda yaitu Desa Pondokkassolandeh, Desa Kompa, dan Desa Sundawenang Kecamatan Parung Kuda, ” papar Ujang Sopandi.

Ujang Sopandi menjelaskan, 500 vaksin dosis pertama dan kedua yang ditargetkan di desanya akan habis digunakan untuk vaksinasi warganya yang dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari di aula Desa tersebut.

Berharap, dengan vaksinasi ini, seluruh warga Desa Pondokkassolandeh bisa terbebas dari Penukaran virus covid 19, dan dia berharap semua warga yang belum divaksinasi terindentifikasi semuanya agar mudah untuk melakukan pendataannya.

Dibantu oleh petugas Puskesmas Parung kuda, Petugas Kesehatan dari BIN, Relawan Desa, Satgas Covid 19, Babinsa dan Babinkamtibnas, vaksinasi massal berjalan lancar dan kondusif.

Reporter: Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.