Bupati Ade Yasin Resmikan Jembatan Rawayan Ke-33 di Kabupaten Bogor

oleh -326 views

Bupati Bogor, Resmikan Jembatan Rawayan di Rancabungur-Cibungbulang

3R Tv Streaming Bogot.

Bogor.transmetro.id Rabu, 22 Desember 2021, Laporan Reporter Rara Pendita

TRANSMETRO,- Bersama Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto, Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin meresmikan dan tandatangani Prasasti Jambatan Rawayan di Kecamatan Rancabungur, Rabu (22/12/2021).

Ade Yasin mengatakan “Alhamdulillah, dengan selesainya pembangunan Jembatan Rawayan di Rancabungur ini, maka 33 Jambatan Rawayan tuntas dibangun dan siap dipakai Masyarakat Kabupaten Bogor hingga penghujung tahun 2021 ini.

Bupati Ade Yasin Resmikan Jembatan Rawayan ke-33

“Jembatan yang kami resmikan kemarin menghubungkan Kecamatan Rancabungur dan Kecamatan Cibungbulang. Dengan dibangunnya Jembatan Rawayan yang kokoh tentu dapat mempermudah aksesibilitas kegiatan masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa,” ungkap Bupati Ade Yasin.

“Pembangunan jembatan rawayan ini juga sebagai wujud kolaborasi dan sinergi yang baik antara Pemkab Bogor dengan jajaran TNI,” imbuhnya.

Bupati Ade Yasin Tanda tangani Prasasti Jembatan Rawayan ke-33 di Rancabungur

“Kewajiban kita sebagai pemimpin dengan tim yaitu bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat. Tahun 2022-2023 kami targetkan terbangun kembali jambatan rawayan. Bukan hanya jambatan rawayan, tetapi kami juga akan membangun jembatan-jembatan besar yang dapat dilalui kendaraan, serta kami komitmen memaksimalkan pembangunan di desa melalui program Satu Milyar Satu Desa (Samisade),” pungkasnya.

(Rara Pendita)

One thought on “Bupati Ade Yasin Resmikan Jembatan Rawayan Ke-33 di Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.