Gedung Kantor Pemdes Gunungbentang Diresmikan, Ini Pesan Wakbup Sukabumi

oleh -105 views
Gedung Kantor
Foto Dok/@dickymulyana : H. Iyos Somantri Wakbup Sukabumi.
SUKABUMI-Guna memberikan pelayanan masyarakat desa lebih maksimal, Gedung Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Gunungbentang Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diresmikan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Minggu (19/12/21).

Informasi yang dihimpun, realisasi pelaksanaan pembangunan Gedung Kantor Pemdes Gunungbentang tersebut, memanfaatkan bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tahun anggaran 2020 dan 2021. Peresmian ikut dihadiri Unsur DPMD, Inspektorat, Pemerintah Kecamatan Sagaranten, Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan penandatanganan batu prasasti dan pengguntingan pita, tanda realisasi pelaksanaan pembangunan Banprov untuk Gedung Kantor Pemdes Gunungbentang telah dimanfaatkan dan dilaksanakan dengan baik,” kata Iyos Somantri.

Gedung Kantor
Foto Dok/@dickymulyana.

Wakil Bupati Sukabumi berpesan kepada jajaran pemerintah desa, yang mendapatkan program bantuan pembangunan baik dari provinsi maupun daerah, agar dapat menggunakan anggaran tersebut dengan baik dan sesuai peruntukannya.

“Setelah ini, mari kita jaga fasilitas gedung kantor dengan sebaik mungkin, sehingga gedung kantor benar-benar dapat digunakan sesuai fungsinya dalam jangka waktu yang lama. Agar pelayanan masyarakat desa lebih nyaman dan terintegritas,” tandas Iyos.

Sementara itu, Kepala Desa Gunungbentang Ajat Sudrajat, mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah, dimana Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadir guna meresmikan secara langsung Gedung Kantor Pemdes Gunungbentang.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terus-menerus mendukung kegiatan program pembangunan di desa Gunungbentang ini. Alhamdulillah bantuan dari Pemerintah Provinsi tahun 2020 dan 2021, bisa dirasakan manfaatnya bagi peningkatan pelayanan di desa kami. Semoga kedepan bisa memotivasi kami semua, untuk lebih memacu memaksimalkan pelayanan masyarakat desa,” tandas Ajat.

Sumber/Foto : @dickymulyana.
Redaktur. : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.