Hari Bhakti PU ke-76, Wakil Bupati Sukabumi Pembangunan Infrastruktur Terus Digeber

oleh -91 views
SUKABUMI-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri disela menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti ke-76 Pekerjaan Umum (PU) di halaman Parkir Benglat Pangleseran, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, membacakan amanat Menteri PUPR yang menyampaikan apresiasinya kepada jajaran PUPR di seluruh Indonesia. Dimana telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun Infrastruktur, Jum’at (03/12/21) kemarin.

Dalam sambutan tertulisnya, Menteri PUPR mengajak semua pihak, untuk berkonstribusi agar segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia bangkit kembali, dimasa yang tidak mudah jajarannya masih dapat menyelesaikan tugas tugas yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR.

“Tahun 2021 ini kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan 15 bendungan dimana 11 bendungan telah selesai dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo. Diantara lain Bendungan Tugu, Gongseng, Bendo, Kuningan , Paselloreng dan Karalloe,” ujar Menteri PUPR.

Hari Bhakti
Foto Dokumentasi.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyebutkan, bahwa percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi, dinilai sudah sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah akan terus mengenjot percepatan pembangunan infrastruktur. Secara bertahap pasti akan ditangani sebaik mungkin guna menghasilkan manfaat jangka panjang, untuk kesejahteraan perekonomian masyarakat,” tandasnya.

Hari Bhakti
Foto Dokumentasi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar, menerangkan dalam memperingati Hari Bhakti PU ke-76, Pemerintah Kebupaten Sukabumi telah menyelesaikan sejumlah pembangunan dan bedah rumah.

“Dalam membantu keluarga kurang mampu di Kecamatan Gegerbitung, Pemkab (Bupati Sukabumi) telah meresmikanya. Untuk Infrastruktur di Kabupaten Sukabumi sudah tercapai sekitar 80% dan sudah bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat. Mari kita jaga dan pelihara bersama,” tandas Asjaf.

Redaktur : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.