Husein Fadlullah Kembali Pimpinan TIDAR 2021-2026, Siap Bergerak Amankan Lumbung Suara Jabar di Pemilu 2024

oleh -109 views
BANDUNG-Partai Gerindra melebarkan sayap-sayap mudanya untuk mengamankan lumbung suara di Jawa Barat pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024. Melalui Tunas Indonesia Raya (TIDAR) dinilai menjadi sayap organisasi kepemudaan Partai Gerindra yang diyakini bakal kembali meraih kesuksesan.

Husein Fadlullah yang kembali pimpin PD TIDAR Jawa Barat Periode 2021-2026, mengaku sudah mempersiapkan perangkat jaringannya sampai ke tingkat anak cabang di berbagai Kabupaten/Kota untuk menghadapi Pemilu dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“TIDAR akan membentuk cabang di kabupaten dan anak cabang, dimana sudah hampir 80 persen terbentuk PC TIDAR di Jawa Barat,” ujar Husein Bos Muda Mayasari Group.

Husein mengaku, PD TIDAR siap memberikan pemikiran-pemikiran dan masukkan membangun kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menggandeng tokoh muda sebagai Calon Wakil Presiden-nya.

“Partai Gerindra mendukung anak muda pada Cawapres Pilpres 2019 lalu (Sandiaga Uno). Kita juga akan melihat di 2024 mengenai tokoh lain disandingkan dengan Prabowo, tentunya semua keputusan dari pusat,” tandasnya.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.