Menajemen PT Simone Sepakat Kerjasama dengan Lintas Ormas Gunung Putri

oleh -101 views

Bogor, transmetro.id. Rabu, 01 Des 2021 Sumber: indonews.id/ Leonardo B Purba.

TRANSMETRO,-Mediasi lintas organisasi masyarakat (ormas) beserta perangkat wilayah dengan pihak menejemen PT Simone Accesary Collection atau Simon Acc, jalan raya Cicadas RT 03 RW 01 Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor Jawa Barat, terkait permintaan lintas ormas serta lingkungan pada perusahaan agar memberdayakan warga setempat sebagai karyawan di perusahaan sesuai aturan ahirnya dikabulkan.

Menurut keterangan Suryadi Wakil Ketua Lintas Ormas kecamatan Gunung Putri dan juga Ketua Rayon Angkatan Muda Siliwangi atau AMS kecamatan Gunung Putri ditemui awak media usai melaksanakan mediasi dengan menejemen PT Simone Acc, dikutif dari indonews.id, Suryadi menyampaikan bahwa perusahaan bersedia bekerjasama dengan pihaknya dalam hal penerimaan karyawan dengan tujuan utama adalah untuk memberdayakan warga sekitar untuk diterima sebagai karyawan PT Simon.

“Almadulilah mediasi hari ini dengan pihak perusahaan membuahkan hasil, pihak PT Simone Acc bersedia bekerja sama dalam hal perekrutan karyawan, Sesuai permintaan kami yang pernah kami sampaikan pada Kamis tanggal 25/11/2021 lalu,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu proses mediasi khususnya pihak Menejemen PT Simone Acc yang dalam hal ini dengan baik dan respon menampung dan menerima aspirasi kami”, katanya, Rabu (01/12/2021)

“kami berharap selanjutnya pihak PT Simone Acc berkomitmen dengan apa yang sudah disepakati, dalam hal ini harus tertuang dalam surat kesepakatan bersama, hal ini penting untuk menjaga terjalin sinegitas yang kuat,” harapnya.

Untuk diketahui Bahwa Kamis Lalu, Puluhan Anggota Lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) dari 4 ormas yang ada di Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Mengruduk PT Simone Acc.

Pasalnya, lintas ormas menilai ribuan karyawan yang dipakai PT Simone Acc banyak warga dari luar Gunung putri yang mendominasi, bukan dari lingkungan atau warga kecamatan Gunung Putri.

Dalam mediasi tetaebut hadir dari pihak Disnakertran Kabupaten Bogor, Perwakilan 4 ormas tingkat kecamatan Gunung Putri, Ketua RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak menejemen yang mewakili PT Simone Acc.

Red/Didi Sukardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.